Pemutaran Video Panas Selama 15 Menit di Terminal Bus Brazil !!! Ternyata Ulah Hacker

Insiden mengejutkan terjadi ketika para penumpang menunggu di Terminal bus Boqueirao, Curitiba, Brazil, mereka kaget ketika melihat layar informasi yang disediakan di terminal bus tersebut. Layar yang sedianya berisi informasi terkait jadwal bus, ternyata malah berisi video panas.

Menurut laman Focusfen, Senin (10/08/2015), para hacker berhasil meretas sistem layar yang ada di terminal tersebut. Video panas itu sempat diputar cukup lama, yakni selama 15 menit.

Sontak video tersebut menjadi perhatian publik karena diputar ditengah kerumunan calon penumpang yang tengah menunggu bus.

Tim siber kepolisian setempat, telah mendapatkan laporan terhadap insiden itu. Mereka mengaku tengah melacak identitas si peretas.

Sementara pemerintah kota Curitiba mengatakan bahwa operator layar informasi itu dijalankan oleh pihak ketiga dengan sistem kontrak. Pemerintah juga telah menegur pihak tersebut dan meminta peningkatan keamanan sistem.

Pasca kejadian, pengguna internet di Brazil langsung membicarakan hal tersebut di ranah sosial media. Foto saat video tersebut diputar pun kini telah tersebar ke seluruh pengguna sosial media di seluruh dunia.

Curitiba sendiri merupakan wilayah yang terletak di kota Parana dan merupakan salah satu kota terbesar di Brazil bagian Selatan.

sumber : rancahpost.co.id

0 Response to "Pemutaran Video Panas Selama 15 Menit di Terminal Bus Brazil !!! Ternyata Ulah Hacker"

Post a Comment