5 Negara ini Banyak Dihuni Bidadari Dunia

Bagi laki-laki muslim di seluruh dunia, mencari jodoh itu bukan hanya tentang fisik saja. Tetapi yang paling utama adalah masalah kesamaan keyakinan. Dalam islam sendiri sangat tidak ditolerir mempunyai pasangan yang berlainan keyakinan. Fisik juga bukan hal yang paling utama dalam menentukan pasangan hidup, karena fisik bukanlah jaminan kebahagiaan dan kelanggenan suatu hubungan. Biasanya, fisik dilihat saat pertama kali mengenal, tapi jika sudah mengenal maka fisik bukanlah prioritas yang paling utama.

Dalam memilih jodoh biasanya kita akan mendahulukan orang daerah sendiri. Jika cocok kita akan memilih orang indonesia dibandingkan negara lain. Selain Indonesia, kita hanya akan mencari jodoh dari negara-negara Muslim saja. Karena sebaik-baik perhiasan ialah Wanita yang Saleha.

Dan berikut ini daftar negara yang banyak di huni Bidadari Surga :

1. Turki

Ketika Eropa bertemu dengan Asia sebenarnya tak perlu banyak bukti untuk membuktikan betapa rupawannya wanita Turki. Bahkan wanita Turki lebih rupawan dari perempuan mana saja di belahan muka ini. Kita bisa melihatnya sendiri di layar kaca televisi, lewat deretan drama Turki yang hingga hari ini mungkin masih diputar itu. Mendeskripsikan wanita Turki itu susah-susah gampang. Ini wajar mengingat letak Turki ada di tengah-tengah antara Asia dan Eropa sehingga tidak sedikit wanita Turki yang punya rupa perpaduan antara Asia dan Eropa, bisa kita bayangkan bagaimana ciri-ciri wanita Turki, mereka punya mata kehijauan, kulit pucat, dan masih banyak yang lainnya. Namun, meskipun nampak seperti orang Eropa, tapi Turki juga punya ciri khas orang timur-timur yang lumayan kental. memang susah dijelaskan. Dan lebih dari 90% orang Turki memeluk islam.

2. Uzbekistan

Perpaduan antara Rusia dan Arab Salah satu hal yang membuat wanita Uzbekistan terlihat cantik. Wanita di negara ini sudah terkenal di seluruh dunia akan kecantikannya yang luar biasa. Secara fisik mereka hamper wanita Rusia, namun wanita Uzbekistan punya ciri khasnya berupa aksen Arab yang masih sangat kental. Bagi Pria yang bisa menikahi wanita Uzbekistan merupakan sebuah anugerah tersendiri. Karena bukan hanya cantik luar biasa, tapi juga masalah agama yang sejatinya. Mereka mayoritas Muslim sejak lahirsekitar 89% beragama Islam.

3. Kyrgyzstan

Kencantikan Tersembunyi yang Tiada Duanya Dari beberapa negara, Kyrgyzstan mungkin jadi nama yang sangat tidak familiar kita dengar. Memang tidak banyak yang terjadi di negara ini. Namun, harusnya Kyrgyzstan adalah negara yang sangat familiar. Alasannya sudah jelas karena para wanita di daerah ini berada di atas rata-rata. mendeskripsikan wanita Kyrgyzstan ini sedikit susah. Mereka umumnya berkulit putih, tapi punya aksen wajah semacam gabungan antara Mongol dan juga Eropa. Kombinasi fisik yang tentu jarang ada, dan memang hanya bisa kita temui di sana. Dan penduduk Kyrgyzstan lebih dari 80% memeluk Islam

4. Afghanistan

Permata yang Tersembunyi di Balik Lumpur Negara yang pernah porak poranda oleh Amerika ini, juga terkenal akan wanitanya yang cantik. Rata-rata dari mereka memang memiliki ras Arab, tapi wanita Afghanistan juga punya ciri khas. Secara fisik mereka seperti gabungan antara Eropa dan Arab. Tidak jarang juga, jika kita menelusuri daerah-daerah terpencil Afghanistan, kita akan menemukan wanita Afghan dengan ciri fisik yang sangat unik. Misalnya bermata biru dengan rambut yang bercorak pirang alami. Dan hampir seluruh warga Afghanistan adalah Muslim sejak lahir.



5. Indonesia

Pesona Negeri Muslim Terbesar Membahas negeri Muslim dan wanita cantik, maka sangat janggal kalau nama negara sendiri tidak disebut. Seperti yang sudah diketahui, indonesi adalah negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Meskipun angkanya mungkin tidak sampai 99 persen, alias hanya 85 persen saja. dari sisi kuantitas jumlah orang Islam di Indonesia lebih banyak daripada semua negara di daftar ini.

Tentang wanita cantik di Indonesia, tidak perlu diberi banyak bukti dan penegasan. kecantikan wanita di sini memang sudah tak terbantahkan. Berbeda dengan deretan negara di atas, di sini para wanitanya memiliki ciri fisik yang berbeda, tergantung masing-masing tempat. Seperti di aceh misalnya, wanita aceh adalah gabungan dari asia, eropa dan timur tengah, mengingat lamanya penjajahan yang terjadi di indonesia. Namun yang jelas, negara-negara di dunia sudah mengakui jika Indonesia memang dihuni oleh banyak sekali bidadari-bidadari


Mereka tidak hanya punya paras yang rupawan, tapi dari sisi agama pun kita tak perlu khawatir karena mereka berasal dari negara yang mayoritas penduduknya muslim. Mungkin sedikit berlebihan jika kita bermimpi mendapatkan mereka, tetapi yang demikian bukan hal yang mustahil. Tetapi jangan lupa kalau paras rupawan bukan jaminan kebahagiaan. Selamat berusaha.

0 Response to "5 Negara ini Banyak Dihuni Bidadari Dunia"

Post a Comment