Rossi vs Marquez seperti Ronaldo vs Messi

CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta, terkenal sebagai sosok yang cukup vokal saat mengomentari MotoGP. Dia pun tak segan mengklaim rivalitas Valentino Rossi versus Marc Marquez sama seperti Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di sepakbola.

Rossi dan Marquez terlibat perang verbal saat periode akhir MotoGP musim lalu. Puncaknya terjadi di Sepang saat The Doctor menendang The Baby Alien hingga terjatuh. Setelah itu, Rossi menuduh Marquez ikut campur terhadap kesuksesan Jorge Lorenzo yang menjadi juara MotoGP 2015.

Buntut dari konflik itu cukup panjang, bahkan Rossi pernah mengatakan konflik dengan Marquez ini tidak akan pernah dia lupakan. Sebaliknya, MM93 bersedia berjabat tangan alias berdamai dengan pembalap gaek asal Italia tersebut.

“Saya memiliki pendapat yang berbeda dengan yang lain. Buat saya, sama saja jika mereka akhirnya tidak berdamai. Anda tidak bisa memaksa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berdamai. Sama halnya dengan Rossi dan Marquez. Anda tidak perlu berteman,” kata Ezpeleta, seperti dilansir Tuttomotoriweb, Jumat (26/2/2016).

“Saya dan Anda semua tahu apa yang terjadi. Kami semua harus memastikan persaingan harus tetap berada di trek, dan berhati-hati. Lebih baik menghindari situasi seperti itu. Apa yang terjadi di Malaysia tidak baik,” jelasnya.

0 Response to "Rossi vs Marquez seperti Ronaldo vs Messi"

Post a Comment