Inilah Trik Sulap Mudah yang Bikin Kamu lebih Keren

Semua orang sudah mengenal sulap. Sulap sendiri merupakan suatu pertunjukan seni. Keberadaan sulap sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Karena sulap menampilkan pertunjukan yang seolah tidak mungkin, maka dari itu seringkali sulap diartikan sebagai ilmu supranatural.


Padahal sulap sebenarnya menggabungkan antara ilmu fisika, matematika, psikologi, dan lainnya. Oleh karena itulah para ahli sulap tidak main-main dalam berlatih. Jika kamu tertarik dengan sulap, tidak perlu takut mencoba karena sulap bisa dipelajari bahkan secara otodidak. Melalui sulap sederhana ini, kamu bisa mencoba sulap tanpa harus mengeluarkan biaya.

Inilah trik sulap mudah yang bikin kamu lebih keren :

Koin Tembus Gelas

Trik ini biasa membuat kita kagum, bagaimana bisa koin dimasukkan ke dalam gelas atau botol tanpa membukanya. Kamu perlu menyiapkan gelas bening atau botol air mineral bening. Juga dua koin yan sama.
Caranya yaitu dengan mengisi penuh gelas dengan air. Kemudian dua koin tadi, salah satunya diletakkan di tang kanan dan yang satunya lagi dimasukkan ke dalam gelas yang sudah terisi air. Agar koin di dalam gelas tidak kelihatan, kamu bisa meletakkan koin pada posisi berdiri dan tutupi dengan tangan kirimu.

Lalu, koin yang satunya lagi kamu perlihatkan pada penonton bahwa koin itu akan kamu masukkan ke dalam gelas. Kemudian, tempelkan koin yang sudah diperlihatkan tersebut dan jatuhkan ke telapak tangan kanan tanpa ketahuan. Jadilah koin seperti masuk ke dalam gelas.

Trik Sulap Kartu Melayang

Trik sulap berikutnya adalah dengan kartu. Yaitu membuat kartu seolah melayang. Yang kamu butuhkan adalah kertas plastik transparan yang biasa untuk cover makalah. Buat panjangnya seukuran kartu yang digunakan.

Beri lem pada kertas plastik tersebut di bagian tengah, kemudian letakkan pada sebuah kartu yang akan kamu pertontonkan nantinya. Caranya yaitu dengan mengambil kartu yang kamu rekatkan dengan kertas plastik tadi di tumpukan kartu, lalu dengan cepat kamu tunjukkan kepada penonton.

Selanjutnya, letakkan kartu pada posisi horizontal di telapak tangan. Kemudian jepit kertas tersebut dengan jari jempol dan kelingking agar bisa mengangkat ke atas. Bergayalah seakan kartu itu bisa melayang sendiri. Lemaskan kembali jari jempol dan kelingking agar kartu bisa turun secara perlahan.


Tips melakukan trik ini adalah, lakukan pertunjukan jauh dari penonton dan sebaiknya dilakukan di tempat yang minim cahaya sehingga kertas plastik tidak terlihat.


Menghipnotis Kelinci dan Marmut

Jangan kira hanya manusia yang dapat dihipnotis. Hipnotis juga bisa dilakukan pada hewan, salah satunya adalah kelinci dan marmut. Hipnotis pada hewan bukan seperti hipnotis pada manusia yang kemudian mau disuruh melakukan sesuatu atau mau berbicara apapun. Tapi, pada hewan lebih ke perasaan rileks dan tenang pada hewan.

Caranya dengan membaringkan kelinci dengan punggung menghadap ke atas. Tekan dengan pelan dan lembut telinganya secara lurus ke arah alas, tergantung kamu meletakkan di lantai, meja, atau alas lainnya. Lalu, tarik kaki belakang selama beberapa menit.

Dengan begitu si kelinci atau marmut akan terhipnotis. Cara membangunkannya adalah dengan meniup bagian hidung, kemudian gulingkan tubuhnya ke arah samping.


Trik Mendapatkan Nomor Handphone

Buat kamu yang ingin mendapatkan nomor handphone seseorang yang kamu incar, kamu bisa cari dengan trik ini. Trik ini keren banget dan bisa kamu coba. Caranya adalah dengan mengajak target untuk bermain sulap bersamamu.

Kemudian, keluarkan satu pack kartu dan minta ia memeriksa kemudian mengacak kartu. Setelah diacak, letakkan kartu di atas meja. Kemudian, minta dia untuk mengeluarkan handphonenya lalu minta juga dia untuk menuliskan nomor handphone kamu di handphonenya.
Kemudian pinjam handphonenya dengan alasan akan menuliskan sebuah prediksi. Simpan nomor telepon kamu dengan nama kartu yang dipilih target, misalnya 10 sekop. Lalu letakkan kembali handphonenya di atas meja dan ambil kembali tumpukan kartu di atas meja tersebut.

Katakan bahwa dia sudah memeriksa kartu tersebut dan mengacaknya sambil memperlihatkan tumpukan kartu tersebut telah benar-benar teracak. Sambil memperlihatkan bahwa sudah teracak, diam-diam pindahkan kartu pilihan dia tadi misalnya 10 sekop di paling atas atau paling bawah tumpukan kartu.

Kemudian force kartu tersebut. Setelah mendapatkan kartu yang kamu inginkan, minta dia mengambil handphonenya dari atas meja. Minta dia untuk menuliskan nomor handphone kamu sekali lagi dan suruh dia untuk menekan tombol call.


Dan yang terjadi adalah nama kartu yang ia pilih tadi terlihat di layar handphonenya saat dia menelepon nomor handphone mu. Dengan demikian, kamu sudah mendapatkan nomor handphone si dia. Saat call, ulurlah waktu supaya dia tidak buru-buru mematikan handphonenya.
Itulah trik sulap sederhana yang bisa membuatmu lebih keren dan tentunya mudah dan murah. Selamat mencoba!

sumber : Viva.co.id

0 Response to "Inilah Trik Sulap Mudah yang Bikin Kamu lebih Keren"

Post a Comment