Cek, 3 Masalah Sepele Ini Bisa Picu Stres





Stres tidak selalu muncul akibat dari pekerjaan yang menumpuk, jatuh tempo tagihan di bank atau masalah berat lainnya yang kerap jadi pemicu kondisi ini. Hal-hal sepele pun ternyata bisa memicu stres seperti dikutip dari situs Times of India, Kamis (1/10/2015)

1. Bising
Rupanya suara keras pun dapat membuat seseorang jadi stres. Sejumlah penelitian mengungkapkan, jika kita bekerja di lingkungan yang bising dapat mengembangkan masalah jantung.
2. Teman
Teman terkadang menjadi tempat paling nyaman untuk berbagi semua keluh kesah sehingga stres yang kita alami secara perlahan menghilang. Namun, ada kalanya teman justru pemicu munculnya stres yang tidak diinginkan. Misal, cekcok akibat pemahaman yang tidak sama atau ada masalah lainnya.
3. Tidak berolahraga cukup
Umum terjadi pada individu yang gila olahraga. Ketika merasa dirinya tidak mendapatkan cukup waktu untuk berolahraga, dia bisa saja stres. Hal ini diyakini, ketika tubuh tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan gerakan olahraga, tubuh akan kekurangan oksigen yang membuat mereka stres.

sumber : Liputan6


0 Response to "Cek, 3 Masalah Sepele Ini Bisa Picu Stres"

Post a Comment